Integrasikan Perangkat, Sony Punya "Strategi 4 Layar"

| No comment yet
Perusahaan teknologi Sony, telah siap menjalankan strategi 4 layar (four screen strategy) yang memastikan semua perangkat yang mempunyai layardisplay bisa saling berhubungan. Empat perangkat itu adalah televisi, laptop, tablet dansmartphone.

Di Indonesia pun, Sony mulai menerapkan strategi ini. Beberapa perangkat Sony telah dibekali teknologi Digital Living Network Alliance (DLNA) Certified. Keempat perangkat berlayar ini dapat dikoneksikan dan berbagi konten selagi telah dibekali DLNA.

Dalam jumpa pers di kantor Sony Ericsson Indonesia, Selasa (14/2/2012), perwakilan Sony Ericsson Singapura mendemostrasikan kemampuan 4 perangkat berlayar Sony yang dapat saling berbagi foto dan video melalui HDMI atau sambungan nirkabel DLNA.


Menurut Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Ericsson Indonesia, strategi 4 layar akan memberi pengalaman yang berbeda karena konten digital dalam satu perangkat, bisa dikoneksikan ke perangkat yang lainnya.

"Jadi kami tidak hanya menjual perangkat, tetapi juga memberi pengalaman dan konektivitas," tambah Hanny.

Secara global, strategi empat layar ini menghubungkan semua proyek teknologi agar saling berhubungan dan terkoneksi, termasuk Sony Entertainment Network yang memberi layanan Video Unlimited dan Music Unlimited.

Namun, Sony belum memasukkan konsol game PlayStation dalam daftar strategi.

Post a Comment